HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag percaya diri dengan kekuatan timnya melawan Arsenal di pekan ke-21 Liga Inggris nanti, meski tak diperkuat pemain andalannya yakni Casemiro.

Pertandingan Arsenal melawan Manchester United sendiri akan digelar di Stadion Emirates, Minggu (22/1) pukul 23.30 WIB.

Berstatus sebagai tim tamu, tak membuat Manchester United gentar sedikit pun melawan Arsenal di hadapan pendukungnya sendiri, terlebih The Gunners kini tengah dalam performa terbaiknya.

“Tidak terlalu dipikirkan, saya pikir kami memilki skuad yang bagus, skuad yang bisa bersaing,” ucap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Minggu (22/1).

“Seperti yang anda ketahui, Casemiro absen, tetapi selebihnya kami memiliki tim yang harus bertarung dengan Arsenal,” sambungnya.

Lanjutnya, ten Hag menyebut bahwa mau tidak mau Manchester United harus siap berhadapan dengan Arsenal.

“Kami yakni kami berada di jalur yang baik, memiliki tim yang siap dan rencana serta energi yang baik, dan kami akan bertindak seperti itu,” tukasnya.

Sebagai informasi, perihal Casemiro, sebelumnya juga telah disinggung oleh manajer Arsenal, Mikel Arteta, yang mengatakan bahwa ketidakhadiran Casemiro sejatinya tak mempengaruhi Manchester United, karena masih punya pemain andal yang bisa digunakan.

Pertarungan tersebut juga jadi laga yang penting untuk kedua tim. Pasalnya, hasil pertandingan nanti akan sangat mempengaruhi eksistensi mereka di papan klasemen Liga Inggris.