HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertarungan super big match antara Liverpool vs Chelsea akan tersaji di partai pembuka pekan ke-21 Liga Inggris, Sabtu (21/1) pukul 19.30 WIB.

Bertanding di Stadion Anfield, keduanya baik Liverpool selaku tuan rumah maupun tim tamu Chelsea sama-sama berambisi mendulang poin sempurna.

Pasalnya, Chelsea dan Liverpool saat ini tengah sama-sama terpuruk. Bahkan keduanya tersungkur di papan klasemen.

Liverpool dan Chelsea mengoleksi poin yang sama yakni 28 poin, dimana The Reds berada di peringkat 9 dan Chelsea di posisi 10.

Maka dari itu, keduanya diproyeksikan tampil habis-habisan pada laga nanti. Para pemain andalannya pun diyakini telah siap untuk bertanding, termasuk juga para pemain baru yang mereka miliki.

Dari kubu Liverpool sendiri ada Cody Gakpo, sedangkan di Chelsea ada Mudryk yang baru saja didatangkan dengan harga fantastis.

Dalam hal ini, pelatih Chelsea, Graham Potter sebelumnya telah memberi kepastian bahwa Mudryk kemungkinan besar akan melakoni laga debutnya bersama The Blues pada laga nanti.

Meski begitu, belum diketahui pasti apakah Mudryk akan diturunkan menjadi starter atau tidak.

Mengingat laga ini begitu penting, tak hanya soal perolehan poin, namun juga gengsi dan mental.

Kemudian, jika dilihat dari sisi rekor pertemuan, dalam lima pertemuan mereka, nampaknya Chelsea mampu meraih kemenangan, dan empat pertandingan lainnya berakhir imbang.

Dengan begitu, kedua tim sama-sama berpeluang meraih kemenangan pada laga nanti.

Berikut ini prediksi skuad Liverpool vs Chelsea di pekan ke-21 Liga Inggris.

Liverpool vs Chelsea

Liverpool (4-3-3) : Alisson, Robertson, Konate, Matip, Arnold, Alcantara, Fabinho, Henderson, Chamberlain, Salah, Gakpo

Chelsea (3-4-3) : Arrizabalaga, Chalobah, Silva, Koulibaly, Azpilicueta, Hall, Jorginho, Kovacic, Mount, Ziyech, Havertz.