Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsenal Sepakat Gaet Jakub Kiwior, Segini Biayanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal kembali membuat kejutan di sisa transfer Januari 2023, kali ini The Gunners dikabarkan sepakat mendapatkan Jakub Kiwior dari Spezia.

Bek tengah berkewarganegaraan Polandia tersebut diklaim telah menandatangani kesepakatan senilai lebih dari 20 juta Euro.

“Arsenal telah menyelesaikan penandatanganan Jakub Kiwior, ini dia! Kontrak sedang ditandatangani dengan Spezia, biaya lebih dari 20 juta Euro plus tambahan,” ucap ahli transfer, Fabrizio Romano, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter @FabrizioRomano, Jumat (20/1).

Lanjutnya, Romano mengungkapkan bahwa Kiwior telah menyetujui persyaratan pribadi untuk kontrak lima tahun bersama Arsenal.

“Tes medis akan selesai dalam 48 jam ke depan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kesepakatan ini jadi yang terbaru setelah sebelumnya Arsenal juga dikabarkan telah selesai dalam proses transfer Leandro Trossard dari Brighton.

Dengan demikian, Arsenal sukses mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer pemain Januari 2023 kali ini, dan dikabarkan bakal dimumkan ke muka publik dalam waktu dekat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru