HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ferry Irawan telah ditetapkan menjadi tersangka kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya, artis dan politikus, Venna Melinda.

Tak hanya keluarga Venna yang sedih melihat dirinya menangis dan berdarah-darah, keluarga Ferry pun sedih melihat anggota keluarganya menjadi tersangka KDRT.

Menurut penjelasan sahabat Ferry, Elma Theana, ibunda Ferry Irawan menangis melihat anaknya sampai pembuluh darah matanya pecah.

“Aku tetap berhubungan baik dengan keluarga mereka (Ferry), aku dekat dengan mami F, sampi mami F pecah pembuluh darah di matanya karena nangis terus,” kata Elma dalam pernyataannya dikutip Holopis.com, Kamis (19/1).

Saat ditanyai mengapa Ferry tega KDRT ke istrinya Venna, Elma mengatakan bahwa Ferry mengaku itu bukanlah kejadian sebenarnya.

“Mak, aku bukan orang jahat mak, bukan seperti itu kejadian sebenarnnya,” kata Elma mengatakan kembali penjelasan Ferry kepadanya.

Namun, Elma mengatakan bahwa Ferry belum bisa berbicara banyak mengenai cerita dari sudut pandangnya.

Seperti diberitakan Holopis.com, Ferry Irawan saat ini sudah resmi menjadi tersangka kdrt.

Ferry menjadi tersangka setelah polisi mengumpulkan barang bukti seperti seprai dan handuk berdarah, serta keterangan dari saksi yaitu pegawai hotel tempat KDRT berlangsung.