Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Panas! Bunda Corla dan Nikita Mirzani Berantem Saat Live IG

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kedatangan Bunda Corla masih membuat Nikita Mirzani gerah. Pasalnya Nikita merasa Bunda Corla berubah semenjak dekat dengan Ivan Gunawan dan Maharani. Puncaknya, Bunda Corla dan Nikita Mirzani terlibat adu mulut di live instagram masing-masing.

“Masalahnya dimana, jangan telepon dulu ngomong. Lantang memang mulut kau,” cecar Bunda Corla kepada Nikita Mirzani seperti dikutip Holopis.com, Rabu (18/1).

“Udah kau yang penting bunda bahagia bisa bantu keluarga bunda, diam mulut kau jangan ngoceh,” lanjutnya.

Nikita yang saat itu sedang menelepon saudaranya langsung mematikan telepon dan membalas Bunda Corla juga dengan lantang.

“Memang lantang makanya bunda jangan begitu aku juga gak suka kalo bunda begitu. Aku pikir bunda itu dibayar miliaran ternyata cuma setengah miliar,” kata Nikita.

Bunda Corla lantas menantang Nikita untuk mencarikan orang yang bisa membayarnya miliaran rupiah, namun Nikita dengan mudahnya mengatakan bahwa ia bisa mendapatkan uang miliaran untuk membayar Bunda Corla asalkan ia tidak dekat dengan Ivan Gunawan.

“Bisa bisa asal bunda jangan sama Igun jangan sama mahadukun bisa! Kucarikan mau berapa miliar bunda?,” ucap Nikita.

Hal tersebut langsung dijawab Bunda Corla dengan tegas bahwa hal tersebut tidak mungkin terjadi dengan alasan ia sudah terikat kontrak.

“Udah ga usah lantang mulut kau bunda gak gila duit,” tegas Bunda Corla.

Namun Nikita tetap bersikeras mengatakan bahwa saat ini Bunda Corla sudah tidak seperti  sosok Bunda Corla yang ia kenal sebelumnya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, Nikita Mirzani menilai sosok Bunda Corla berubah setelah ia bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani. Menurut Nikita, Bunda Corla dulunya mempromosikan hidup sederhana sebelum bertemu Ivan Gunawan dan Maharani.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru