HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun sudah kembali menikah dan sedang menanti kehadiran anaknya dengan sang istri Henny, perseteruan Alvin dan mantan istrinya, Larisa Chou masih berlanjut. Kali ini secara blak-blakan, Alvin mengumbar aib mantan istrinya tersebut.

Hal itu ia lakukan karena usaha untuk menyelesaikan masalah secara terutup selalu gagal.

“Segal acara saya lakukan, bahkan sudah telponan dan saling memaafkan. Tapi kalau dasarnya attention seeker (cari perhatian) pasti kambuh lagi,” tulis Alvin di Instagram Storynya, @avin_411, dikutip Holopis.com, Sabtu (14/1).

Alvin menyayangkan sikap Larissa yang seolah-olah tetap mencari perhatian dan menyebarkan berita buruk tentang dirinya meskipun Alvin saat ini sudah bahagia bersama istrinya.

“Terus diframing yang enggak-enggak, saya juga akan punya anak lagi, istri saya juga sudah punya anak, apa nggak berpikir ke keluarga kami juga?” lanjutnya.

Alvin pun mengatakan ia punya bukti perselingkuhan Larissa Chou sejak tahun 2017. Tak hanya 1 pria, Alvin mengklaim Larissa selingkuh dengan 3 pria.

“Saya punya bukti sejak 2017, berkal-kali saya diselingkuhin, bahkan minggu ini ada lagi 3 cowo yang yang ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gue,” lanjutnya.

Alvin pun meminta Larisa untuk berubah dan mengingatkan bahwa teman-temannya bisa pergi jika Larissa masih suka bersikap demikian.

“Saya cuma mau kamu tolong berubah, dari awal saya pisah sama kamu, saya udah bilang kamu harus ubah sifat kamu, kalau nggak, temen kamu juga lama-lama menjauh,” tulisnya.

Sebagai informasi, Alvin Faiz dan Larissa Chou bercerai pada tahun 2021. Mereka berpisah setelah 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.