Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

FC Bekasi City Kecewa Berat Liga 2 Dihentikan, Begini Pernyataan Sikapnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca diberhentikannya Liga 2, FC Bekasi City melalui COO klub, Wafa Amri mengaku bahwa pihaknya sangat kecewa atas keputusan PSSI tersebut.

Sebelumnya, diketahui bahwa PSSI mengumumkan penghentian kompetisi Liga 2 2022 pada Kamis (12/1) melalui keputusan rapat Komite Eksekutif (Exco).

“Pastinya sedih dan sangat kecewa, karena Bekasi City dari awal dibentuk untuk menjadi klub profesional yang bervisi milenial, dan sangat mencintai sepakbola. Keputusan Exco PSSI ini otomatis membunuh mimpi dan harapan kami untuk bisa promosi ke Liga 1,” ungkap Wafa, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Jumat (13/1).

Lanjutnya, Wafa berharap bahwa keputusan penghentian Liga 2 itu masih bisa berubah.

“Mereka harus memikirkan nasib ribuan pemain, ofisial Liga 2 dan 3 yang menggantungkan hidupnya dari sepakbola,” tambahnya.

Selain itu, Wafa juga menyampaikan bahwa terkait masa depan tim FC Bekasi City akan diputuskan pada Jumat (13/1) siang ini.

Diketahui, FC Bekasi City sangat berpeluang besar untuk promosi ke Liga 1, mengingat mereka saat ini tengah memimpin perolehan klasemen sementara Grup Tengah.

Namun, harapan untuk promosi ke Liga 1 itu nampaknya sulit jika melihat keadaan saat ini dengan diberhentikannya Liga 2.

Sebegai informasi, berhentinya Liga 2 itu diputuskan dalam rapat Exco PSSI di kantor PSSI, GBK Arena pada Kamis (12/1).

Dalam hal ini, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi menuturkan bahwa keputusan itu diambil berdasarkan beberapa faktor, ada pun 3 hal yang menjadi dasar pertimbangan terkait keputusan tersebut (SELENGKAPNYA DI SINI).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru