HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial, sekumpulan pemuda yang tengah asyik bermain gitar dan bernyanyi, tiba-tiba digangguin makhluk halus tak kasat mata secara agresif.

Dipantau Holopis.com dari unggahan akun TikTok bernama Horor Misteri @akal_sehat, Rabu (11/1), memperlihatkan bagaimana gangguan dari makhluk halus yang sampai menjatuhkan barang, hingga para pemuda tersebut heran sampai ketakutan.

Mulanya para pemuda yang berjumlah lima orang itu bermain gitar dan bernyanyi bersama dengan senang gembira di sebuah ruangan yang terang benderang, namun tak lama raut wajah mereka berubah, nampak kebingungan melihat salah satu barang di sekitarnya terjatuh dengan sendirinya.

Tidak jelas apa yang mereka bicarakan sesaat salah satu benda terjatuh dengan sendirinya, ketika itu terjadi pun salah satu pemuda dari mereka kembali menaruh benda itu di tempat semula, dan masih menganggap bahwa jatuhnya benda tersebut merupakan kebetulan semata.

Bahkan, aktivitas makhluk halus tak kasat mata tersebut ditandai dengan lingkaran merah.

Kemudian para pemuda tersebut kembali memperhatikan betul-betul titik lokasi dimana aktivitas makhluk halus itu terjadi.

Namun, untuk kejadian yang kedua kalinya berbeda, bahkan dinilai lebih ekstrim dari yang pertama.

Secara mengejutkan, makhluk halus tak kasat mata itu kemudian menggerakan sebuah kursi.

Seiring dengan hal itu terjadi, para pemuda yang tengah memperhatikan titik lokasi tersebut, seketika menyaksikan secara seksama bagaimana kursi itu bergerak dengan sendirinya

Semua pemuda tersebut akhirnya kabur kocar kacir meninggalkan lokasi.

Diimbau untuk sobat Holopis, ingat, jangan nonton video itu sendirian!

@horor.misteri

Pernah kah kamu mengalami hal seperti ini guys? Rekaman ini awalnya sengaja dibuat untuk mengabadikan moment kebersamaan antar teman. Namun, keadaan berubah menjadi horor saat mereka sedang asik bernyanyi tiba-tiba benda yang dikursi jatuh. Awalnya mereka sempat nampak kebingungan hingga melanjutkan aktivitas yang terhenti sebelumnya. Gangguan tidak berakhir disana, benda tadi kembali bergerak dan diikuti kursi yang bergeser-geser. Mereka pun sontak ketakutan dan pergi meninggalkan ruangan yang berakhir lampunya mati. Sumber: TikTok/kreepfazta #mitosmisteri #merinding #kamuharustau #horor #serem

♬ suara asli – Horor Misteri – Horor Misteri