HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman viral menampilkan sebuah sikap arogan diduga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam rekaman yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, awalnya seorang emak-emak merekam sekelompok pria yang diduga merupakan Trantib dan Lurah dari Kecamatan Medan Perjuangan.

Emak-emak tersebut merasa emosi ketika petugas membongkar berm yang digunakan untuk jalan yang berselisih jauh dari aspal yang baru di kerjakan.

“Memang masih pecahan batu dan sejenisnya untuk menimbun yang masih dilakukan beliau. Nantinya akan di semen kalau sudah tertimbun rata,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (9/1).

Emak-emak tersebut kemudian terus memvideokan petugas yang tengah melakukan pembongkaran batu timbunan tersebut. Namun, tiba-tiba seorang pria paruh baya tersulut emosinya dan melemparkan handphone yang digunakan untuk merekam sampai terjatuh.

Emak-emak itu pun kemudian berusaha kembali mengambil handphonenya yang terjatuh dan mengarahkan kembali kamera ke pria yang diduga telah berbuat arogan tersebut.

Pria itu kemudian terus berupaya menghindar dari cecaran emak-emak yang terus berceloteh karena merasa mendapatkan perlakuan kasar dari petugas Pemkot Medan.