HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City perlahan mulai mendekati perolehan poin Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Kini, Arsenal dan Manchester City hanya berjarak lima poin, dimana The Gunners mengemas 44 poin, sedangkan The Citizens mengoleksi 39 poin.

Hasil tersebut didapat usai Manchester City sukses melewati laga super big match kontra Chelsea di pekan ke-19 Liga Inggris, Jumat (6/1).

Manchester City berhasil mengandaskan perlawanan sengit Chelsea di Stamford Bridge, dengan skor tipis, 1-0 tanpa balas.

Dalam pertandingannya itu, satu-satunya gol kemenangan Manchester City dicetak Riyad Mahrez di menit 63, usai berhasil memanfaatkan assist Jack Grealish.

Sementara, Chelsea yang kalah pada laga tersebut, harus puas mendekam di peringkat 10 klasemen, dengan hanya mengumpulkan 25 poin.

Pertandingan selanjutnya di Liga Inggris pun menjadi paling dinanti, pasalnya kita akan sama-sama melihat bagaimana Arsenal dan Manchester City akan bertarung mati-matian untuk mendapatkan poin tambahan.

Sebagai informasi, Arsenal akan menghadapi partai derby London Utara kontra Tottenham Hotspur. Begitu juga dengan Manchester City yang akan melakoni laga dery Manchester kontra MU.

Berikut ini daftar klasemen Liga Inggris sementara hingga pekan ke-19.

Daftar Klasemen Liga Inggris
Daftar Klasemen Liga Inggris. [Gambar : Sofa Score]