HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video perbuatan mesum seorang pria terhadap seorang perempuan yang diduga adalah kekasihnya di dalam kereta commuter line viral di media sosial.

Pria berbaju merah itu terlihat menggerakkan tangan di balik jaket abu-abu yang digunakan untuk menutupi bagian atas tubuh perempuan berhijab hitam tersebut. Di sampingnya ada seorang pria yang termenung diam seperti tidak menyadari apa yang sedang dilakukan orang di sampingnya itu.

Dengan muka sedikit gelisah, pelaku menengok ke samping untuk memastikan pria di sampingnya tidak melihat. Namun, ia tak menyadari penumpang lainnya telah merekam perbuatannya tersebut.

Sontak warganet pun membanjiri kolom komentar video yang diunggah akun instagram @kabarnegeri ini. Beberapa di antara mereka merasa kesal dengan perbuatan mesum tersebut.

https://www.instagram.com/p/Cm9PfdiP4Gy/

“Segitu susahnya nahan syahwat,” komentar akun @t_roynaldi.

“Positif thingking aja, mungkin perempuannya lagi sakit perut jadi diurutin,” ujar akun @akbarr_0628.

“Oyo murah kak…. Nabunglah.. Tahan dikit napa..,” tulis akun @seplii.

Menanggapi video viral yang beredar di media sosial itu, akun resmi PT KAI Commuter Line @CommuterLine meminta informasi lebih lanjut kepada pengunggah video terkait waktu dan gerbong kereta. Hal itu untuk menindaklanjuti laporan yang ada.

“Selamat malam Kak. Terkait dengan postingannya, dapat diinformasikan untuk detail waktu kejadian, nomor KA dan relasi perjalanannya kepada kami melalui DM? Tks,” tulis akun @Commuterline dalam sejumlah balasan kepada pengguna Twitter, sebagaimana dikutip Holopis.com, Rabu (4/1).

Pihak KCI juga meminta kepada penumpang KRL lainnya apabila melihat kejadian serupa agar melaporkannya ke petugas atau menghubungi nomor contact center KAI.

“Selamat malam Kak, terima kasih atas saran yang diberikannya. Jika memiliki informasi/pertanyaan seputar layanan Commuterline silakan dapat mengkomunikasikan kepada petugas, atau menghubungi Contact Center di 021-121 atau 121 & akun Twitter resmi kami @CommuterLine ya Kak. Tks,” tambahnya.