Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Mertua dan Menantu Alami Gancet Saat Berhubungan Intim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, pasangan mertua dan menantu mengalami gancet saat berhubungan intim.

Dipantau Holopis.com dari akun Youtube Noer Fadila, Rabu (4/1), sang pemilik akun terlihat mengunjungi sebuah rumah tempat dimana kejadian mertua dan menantu yang alami gancet saat berhubungan intim tersebut berada.

Pada awal kedatangannya, terlihat sang presenter yang nampaknya sekaligus pemilik akun YouTube tersebut bertanya kepada beberapa warga yang tengah berkumpul di depan sebuah rumah tempat peristiwa itu terjadi.

Secara mengejutkan, ketika sudah berada di dalam rumah tersebut, terlihat dua sejoli antara mertua dan menantu yang tengah tidur bersama dibalut dengan selimut di atasnya, sambil menutup muka.

Dari keterangan warga saat ditanya sang presenter, mengatakan bahwa dua sejoli tersebut benar seorang menantu dan mertua.

Kemudian, turut dikatakan bahwa istri dari menantu tersebut sedang tidak ada di rumah alias tengah bekerja berprofesi sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW).

Dari sayup-sayup keterangan salah satu orang disitu juga menjelaskan bahwa, sebelumnya bahwa kedua pasangan tersebut itu memang mencurigakan, hingga diklaim seperti memiliki kedekatan yang berbeda dari umumnya layaknya mertua dan menantu.

Sampai akhirnya, dikabarkan bahwa warga menggerebek rumah tersebut dan melihat bagaimana kondisi dua sejoli mertua dan menantu itu seperti apa.

Bahkan, warga yang kesal pun hingga menyerukan untuk mengarak dua pasangan yang berzina itu.

Entah benar atau tidak, video tersebut lantas menimbulkan pro dan kontra, ada yang menganggap bahwa itu benar adanya, ada juga yang menganggap hal tersebut settingan belaka.

https://www.youtube.com/watch?v=sa5du5gXao0&t=312s

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru