Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Masjid Al Jabbar Berubah Jadi Kolam Renang

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Sebuah video yang memperlihatkan kondisi kolam yang berada di dalam kompleks masjid Al Jabbar, Bandung, Jawa Barat digunakan untuk tempat berenang pengunjung viral di media sosial.

Masjid yang baru saja diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada 30 Desember lalu memang menjadi pusat perhatian warga karena kemegahan masjid tersebut.

Namun, sayangnya kolam di dalam komplek masjid tersebut disalahgunakan oleh para pengunjung dengan menjadikannya sebagai tempat berenang.

Video yang diunggah di platform media sosial TikTok oleh akun @kelpshaakeee ini kemudian menjadi buah bibir netizen Indonesia.

“Ini masjid atau waterboom siih,” tulisnya di dalam keterangan video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Selasa (3/1).

https://www.instagram.com/reel/Cm8Bf9oBa5B/?igshid=Yzg5MTU1MDY=

Netizen pun tak tinggal diam, mereka langsung membanjiri kolom komentar unggahan di akun TikTok tersebut sambil menautkan nama akun Ridwan Kamil untuk ditindaklanjuti.

“pak @KANG EMIL kumaha ieuu nembe ge dibuka, tos aya aya wae nya warga teh (Pak, bagaimana ini baru dibuka, ada-ada saja kelakuan warganya),” komentar akun @rsyauqiya.

“Kudu di pager ieumah kang @KANG EMIL (Harus dipagar ini mah),” tulis akun @Indraaaaaaaaaaa.

“@KANG EMIL memang membuat masjid itu bukan hanya untuk tempat ibadah aja tapi juga untuk tempat wisata , tapi apa memang bisa di pake berenang juga kang,” ujar akun @arka kenward.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru