Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Malam Tahun Baru TMII Hadirkan Mocca Hingga Fourtwnty

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perayaan malam tahun baru 2022-2023 akan diadakan di beberapa lokasi, di antaranya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (32/12). Festival musik yang diadakan di TMII tersebut menghadirkan beberapa penyanyi dan band papan atas ibu kota.

Nama-nama besar yang akan mengisi malam puncak pergantian tahun tersebut yakni grup musik indie Fourtwnty, Bagindas dan Mocca. Mereka akan bertugas untuk memeriahkan gempita malam tahun baru bersama para pengunjung.

Bahkan, di dalam menghibur masyarakat pada perayaan malam tahun baru ini, festival musik TMII juga menampilkan berbagai aksi yang dijamin memukau dari para musisi jalanan yang diundang untuk berpartisipasi.

Tidak kalah menarik, rangkaian penampilan kebudayaan nusantara juga mewarnai festival musik yang berlangsung di TMII tersebut.

Selain TMII, ada beberapa lokasi perayaan malam tahun baru di Jakarta seperti Bundaran Hotel Indonesia, Sarinah, Jalan Imam Bonjol, SCBD dan FX Sudirman.

Masyarakat terpantau antusias untuk menghadiri acara malam tahun baru, setelah dua tahun perayaan tahun baru ditiadakan akibat COVID-19.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru