HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persahabatan antara Indy Barends dan Indra Bekti memang sudah lama terjalin, apalagi keduanya merupakan sesama presenter kawakan yang sudah banyak melalang buana di industri hiburan tanah air.

Saat ini, Indra Bekti masih harus terbaring di atas tempat tidur Rumah Sakit Abdi Waluyo usai menjalani rangkaian operasi akibat pendarahan otak usai jatuh di kamar mandi pada hari Rabu (28/12) lusa.

Pada hari Kamis (29/12) kemarin, Indra Bekti sudah bisa sadarkan diri dan dijenguk langsung oleh sahabat karibnya itu. Di sana, Indy Barends menyampaikan bahwa dirinya sangat sayang dengan Indra, sehingga ia meminta agar sahabatnya itu maksimalkan istirahat agar bisa segera keluar dari rumah sakit.

“Lo harus tahu, gua sangat sayang sama lo. Cepet sembuh ya, nggak suka di ruangan ini, pulang biar bisa nonton Netflix, aku bisa TikTokan ya nanti,” kata Indy sambil memberikan semangat ke Indra agar lekas sembuh.

Video komunikasi kedua sahabat karib ini dilihat Holopis pada hari Jumat (30/12) siang. Tampak sekali keduanya memiliki kedekatan batin yang sangat luar biasa.

“Gua akan tiap hari di sini nungguin lo, katanya kalau makan gratis, nggak dong, gua beli. Yaudah istirahat ya,” ucap Indy lagi.

Namun yang tidak disangka, tingkah kocak Indra Bekti itu pun tetap terjadi walau kondisi fisiknya masih cukup lemah akibat tindakan operasi yang dialaminya.

Indra memegang kepala Indy dan mencoba menariknya. Yang menjadi lucu sekali, karena Indra mencoba menjilat kepala Indy. Situasi ini membuat dua orang yang menjenguk presenter kocak itu tertawa dan heran.