Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Megawati Umumkan Pengganti Jokowi Tahun Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah menentukan nama yang akan mereka usung untuk dimajukan sebagai calon presiden dalam pemilihan umum 2024.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan pengumuman nama calon tersebut akan dilakukan pada tahun 2023 mendatang.

“Bahwa Ibu Mega telah memutuskan untuk rencana mengumumkan calon presiden pada tahun 2023,” kata Hasto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com Jumat (30/12).

Sosok calon tersebut menurut Hasto, harus mampu melanjutkan gaya kepemimpinan dari para tokoh PDIP sebelumnya.

“Calon itu yang diputuskan tentu saja yang mampu melanjutkan nafas kepemimpinan perjuangan dari Bung Karno, Ibu Mega, dan Pak Jokowi,” ungkapnya.

Hasto pun mengklaim kondisi calon tersebut sudah dipersiapkan sedemikian rupa untuk memimpin Indonesia beberapa tahun mendatang.

“Calon tersebut telah dipersiapkan secara matang untuk mampu menjadi seorang pemimpin yang dapat memikul tanggung jawab bagi masa depan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru