HOLOPIS.COM, JAKARTA – Susunan skuad Indonesia vs Thailand di laga ketiga babak penyisihan grup Piala AFF 2022 tersedia di artikel ini.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Shin Tae-yong selaku pelatih utama Timnas Indonesia siap akan menurunkan para pemain terbaiknya kontra Thailand.

Pasalnya, hasil kemenangan jadi harga mati untuk Indonesia agar bisa menduduki puncak klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022.

Seperti yang telah diketahui bersama, keduanya kini memiliki poin sama yakni enam poin, dimana Indonesia berada di peringkat kedua karena telah kebobolan satu gol, sementara Thailand sukses clean sheet pada dua laga sebelumnya.

Meski Indonesia dan Thailand sama-sama masih memiliki satu sisa pertandingan, namun laga nanti jadi yang terpenting untuk menentukan perjalanan selanjutnya di Piala AFF 2022.

Maka dari itu, Shin Tae-yong pun akan menurunkan skuad inti seperti Egy, Witan, Asnawi dan lain sebagainya.

Berikut ini susunan skuad Indonesia vs Thailand

Indonesia : Nadeo, Jordi, Pratama, Rachmat, Asnawi, Fachruddin, Yakob, Witan, Klok, Egy, Dendy

Thailand : Kittipung, Sasalak, Bunmathan, Pansa, Sarach, Teerasil, Bordin, Kaman, Suphanan, Ekanit, Channarong

Sebagai informasi, pertandingan Indonesia vs Thailand akan digelar pukul 16.30 WIB dan disiarkan langsung di RCTI atau melalui paltform streaming RCTI Plus.