HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan istri sekaligus korban kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Keyla Evelyne Yasir menilai bahwa Indrajana Soefiandi sudah terkena mental dengan kasus kekerasan yang pernah dilakukan ke dirinya dan anaknya, Kelvin Reyner Soefiandi.

“Mental tempe yang ada, soalnya ngilangin bukti hoaksnya,” kata Keyla dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (29/12).

Ia mengaku cukup kesal dengan hilangnya akun instagram @indrajana_sh19 yang diduga digunakan terlapor untuk membuat narasi-narasi miring soal kasus KDRT tersebut. Termasuk foto-foto keluarga dan sebagainya.

Pun demikian, ia masih bisa lega akhirnya pihak Polres Metro Jakarta Selatan terlihat serius di dalam penuntasan perkara tersebut. Salah satunya adalah dipanggilnya Indrajana Soefiandi ke Polres untuk diperiksa sebagai terlapor.

“Katanya hari Jumat terlapor yang berinisial RIS dipanggil Polres Jaksel ya, mohon bantuan pantauan ya All, semoga betul ada keadilan untuk perempuan dan anak-anak di bawah umur,” ujarnya.

Sekedar diketahui Sobat Holopis, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyampaikan bahwa pihaknya sedang memproses kasus tersebut. Untuk agenda hari ini, tim penyidik sedang memeriksa beberapa orang yang berprofesi sebagai satpam di Apartemen Signature Park Jalan Letjen MT Haryono Kav. 22-23 Tebet, Jakarta Selatan. Kemudian, satu orang lainnya adalah pegawai di rumah korban.

“Hari kamis memanggil atau melayangkan surat ke saksi untuk dimintai keterangan, yang kita mintai keterangan sopir, sekuriti dan karyawan yang di rumah,” AKP Nurma Dewi.

Kemudian, setelah memanggil para saksi melalui surat hari ini, pihak terlapor yakni Raden Indrajana Soefiandi juga akan dipanggil pihak kepolisian pada hari Jumat (30/12) besok.

“Untuk pemanggilan hari kamis, terlapor hari Jumat akan dipanggil,” lanjut Nurma.