Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rashford Makin Nyaman Sejak MU Ditinggal Cristiano Ronaldo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Manchester United (MU), Marcus Rashford mengakui bahwa dirinya semakin nyaman di lini depan Setan Merah. Pernyataan itu dilontarkan untuk yang pertama kalinya sejak tak ada Cristiano Ronaldo.

Diketahui, Manchester United sukses membungkam Nottingham Forest dengan skor 3-0 tanpa balas, dimana Marcus Rashford sendiri sebagai salah satu penyumbang golnya.

“Saya sangat menikmati kemenangan itu. Kami memenangkan lebih banyak pertandingan sepak bola dan saya pikir level permainannya jauh lebih tinggi,” ungkap Rashford, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Rabu (28/12).

“Saya senang dengan cara kami berkembang saat ini dan saya harap kami bisa memulai sekarang,” sambungnya.

Lanjutnya, Marcus Rashford mengaku nyaman bermain bersama Manchester United di posisi lini serang terbaiknya.

“Saya merasa nyaman di posisi tersebut dan saya ingin menempatkan diri saya di posisi tersebut dalam permainan,” tambahnya.

“Saya ingin mencetak gol dan bagi saya jika saya terus berada di posisi itu, saya telah berbicara dengan bos (red- Erik ten Hag) tentang memasukkan saya ke kotak penalti juga,” katanya.

“Biasanya saya berada di tepi kotak, tapi saya ingin berada di sana di mana gol tercipta dan dimana kami bisa menjadi ancaman,” pungkasnya.

Sebagai informasi, ketika Cristiano Ronaldo masih bersama Manchester United, Marcus Rashford kurang mendapat ruang untuk masuk ke area dalam kotak penalti.

Mengingat, Cristiano Ronaldo yang bertugas menjadi ujung tombak tim kala itu, namun kini mereka, tak hanya Rashford, namun juga Martial dinilai lebih leluasa di lini depan tim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru