Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pemerintah Minta Masyarakat Penuhi Tempat Wisata di Libur Tahun Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemerintah meminta agar masyarakat bisa menikmati libur Tahun Baru 2023 tanpa merasa khawatir lagi dengan Covid-19 lagi seperti tahun sebelumnya.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy mengatakan, tidak ada lagi kebijaakan khusus yang membatasi masyarakat untuk bisa berwisata bersama dengan keluarga mereka.

“Nggak ada, nggak ada kebijakan khusus. Kebijakannya bergembiralah di tempat wisata,” kata Muhadjir dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (28/12).

Muhadjir kemudian hanya berpesan agar masyarakat bisa tetap patuhi protokol kesehatan terbaru seperti yang telah berlangsung di libur Natal kemarin.

“Pokoknya ikuti arahan dari Bapak Presiden, untuk Tahun Baru maupun Natal kemarin itu semua sudah terbuka, yang penting hati-hati, pegang aturan-aturan protokol yang selama ini berlaku,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru