Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Girls! Kenali Lipstik yang Dikenakan Lily Collins di Emily in Paris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa Sobat Holopis yang sudah menyaksikan seriak Emily in Paris di Netflix? Selain percintaan Emily dan dunia pekerjaannya yang ribet, tak bisa dipungkiri selera fesyen dan kosmetik Emily dan teman-temannya bikin para penonton gagal fokus,

Selain tampil extravagant, feminine dan cantik, banyak penonton yang penasaran dengan lipsik apa yang dikenakan Lily Collins di Emily in Paris.

Wajar saja para ciwi-ciwi jadi penasaran, Lily Collins selalu tampil cantik dan maksimal dengan lisptik berwarna coklat kemerahan yang ia kenakan di keseharian Emily.

Ternyata misterinya sudah terungkap. Rahasia lipstik Emily sudah dibocorkan langsung oleh makeup artist Emily In Paris, Aurelie Payen.

“Emily punya kepribadian yang kuat dan memilki pilihan yang kuat pula untuk semua hal, seperti warna dan tekstur lipstik yang ia kenakan,” kata Aurelie Payen dikutip Holopis.com, Rabu (28/12).

Lipstik Lily Collins di Emily in Paris
Lipstik Lily Collins di Emily in Paris [Foto: Amazon]
Emily mengenakan berbagai lipstik dengan warna senada seperti Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstik dengan warna M.I.KISS, lipstick MAC Whirl, dan Pat McGrath LABS MatteTrance.

Wah, Sobat Holopis suka lipstik yang mana nih?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru