Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tiket Film ‘KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni’ Habis Sebelum Tayang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni yang akan tayang pada 29 Desember 2022, sangat dinantikan para pecinta film. Itu terbukti, dengan habisnya tiket di beberapa bioskop.

“Tiket nonton ‘KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni’ hampir SOLD OUT di beberapa kota! Apakah kamu salah satu yang sudah membeli tiketnya? Sampai bertemu Badarawuhi di bioskop 29 Desember,” ungkap CEO MD Pictures sekaligus produser film “KKN”, Manoj Punjabi dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Selasa (27/12).

Manoj mengungkapkan, akan ada kejutan dalam film KKN terbarunnya itu. Film ini diadaptasi dari sebuah utas Twitter karya Simpleman dan sempat viral itu akan berbeda dari sebelumnya karena ditambah durasi 40 menit.

“Akan ada kejutan di ‘KKN’, endingnya akan puas sekali,” kata Manoj.

Nantinya, diakhir film akan diputar cerita tentang “Sewu Dino” selama 12 menit. Selain itu, para penonton juga berkesempatan bertemu Badarawuhi.

Tidak hanya itu, penonton juga bisa menikmati gerbang pembuka cekaman santet 1000 hari di “Sewu Dino”, yang disutradarai Kimo Stamboel.

Dibintangi oleh Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Marthino Lio, Karina Suwandi, Givina, Agla Artalidia, Gisellma Firmansyah dan Pritt Timothy.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru