Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Pencuri Gagal Curi Motor yang Dikunci Ganda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah aksi pencurian terekam kamera CCTV, yang videonya diunggah akun Instagram @gloria.asty. Dalam video tersebut, aksi pencurian motor dilakukan oleh seorang pria.

Pemiluk akun menginformasikan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa (20/12) di wilayah Grogol, Jakarta Barat.

“Terjadi pencurian motor di daerah Grogol Jakarta Barat pada selasa 20 Desember 2022. Apabila yang menemukan motor Scoopy bernomor polisi B 3622 USB dapat menghubungi akun instagram @gloria.asty. Terima kasih,” tulis akun @gloria.asty yang dikutip Holopis.com, Selasa (27/12).

Namun sebelum membawa kabur sebuah motor, pencuri tersebut sempat gagal membawa kabur satu motor yang dikunci dengan kunci tambahan.

Pencuri itu terlihat kesulitan saat akan mendorong motor itu keluar pagar, bahkan ia sempat terkejut saat ada orang yang masuk ke dalam.

Pria itu akhirnya menyerah, tapi ia tidak langsung pergi dari lokasi. Ia kembali melancarkan aksinya dengan mencari motor lainnya.

Akhirnya, salah satu motor yang tidak diberikan kunci tambahan berhasil di bawa kabur dengan merusak kunci kontaknya.

Jadi bagi Sobat Holopis yang punya motor, lebih baik gunakan kunci tambahan saat parkir. Karena, bisa membuat motor lebih aman dari aksi pencurian.

https://www.instagram.com/reel/CmgeLGGjqYD/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru