Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Polri Klaim Seluruh Rangkaian Natal 2022 Berlangsung Aman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polri memastikan bahwa kegiatan Natal di seluruh wilayah Indonesia telah berlangsung dengan kondisi relatif aman.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, dalam rangkaian Operasi Lilin pengamanan selama hari Natal dan tahun baru 2023, situasi Kamtibmas terbilang aman tanpa adanya gangguan berarti.

“Alhamdulillah secara umum situasi Kamtibmas seluruh jajaran di Indonesia dapat berjalan dengan lancar,” kata Dedi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (26/12).

Menurut Dedi, sinergi dari seluruh aparat keamanan yang dibantu sejumlah ormas berlangsung dengan cukup baik dalam mengamankan rangkaian kegiatan Natal.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono pun sebelumnya mengunjungi sejumlah gereja di Jakarta untuk memastikan kondisi ibadah Natal berlangsung aman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru