Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pangeran Louis Hadiri Natal Kerajaan Untuk Pertama Kalinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pangeran Louis akhirnya ikut menghadiri acara natal keluarga kerajaan pertama kalinya. Acara natal itu diselenggarakan di Gereja Holiday Royal Family pada hari Minggu, (25/12) waktu setempat.

Tahun ini Pangeran Louis ikut serta bersama orangtuanya, Pangeran William dan Kate Middleton, dan kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte menghadiri natal.

Seperti yang dikutip Holopis.com dari situs People pada Senin (26/12) sebelumnya, di tahun lalu Pangeran Louis hanya menghadiri pelayanan gereja itu di St. Mary Magdalene.

Hal tersebut merupakan pencegahan keluarga kerajaan dari situasi pandemi COVID-19, yaitu untuk melakukan tradisi mereka bertemu para anggota di tempat publik.

Bisa sobat Holopis.com lihat, Pangeran Louis yang saat ini berusia 4 tahun tampil lucu menarik perhatian para publik dengan pakaian hangatnya berwarna biru gelap.

Sebagai informasi, Pangeran Louis bukan satu-satunya anggota kerajaan termuda yang hadir di acara natal tersebut. Tampak Zara, Mike Tindall bersama anak-anaknya yaitu Mia, Lena, dan Lucas yang masih berusia 1 tahun dan masih banyak anggota lainnya yang hadir di acara tahunan itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru