Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ikut Rayakan Natal, Mohamed Salah Dikecam Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah dikecam netizen karena ikut merayakan hari natal.

Diketahui, Mohamed Salah sendiri sejatinya merupakan seseorang beragama muslim, namun bintang Liverpool tersebut kerap mengucapkan selamat natal pada saatnya tiba.

Bahkan, turut memeriahkan hari natal dengan turut menghadirkan pohon natal di rumahnya.

Sama seperti tahun sebelumnya, dimana Mohamed Salah pun turut menampilkan foto dalam perayaan hari natal.

Pada hari natal tahun ini, Mohamed Salah membagikan foto bersama istri dan kedua anak perempuannya dengan menampilkan pakaian yang berbeda.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @mosalah, Minggu (25/12), Mohamed Salah beserta keluaganya kompak mengenakan celana berwarna motif seperti sarung.

https://www.instagram.com/p/CmkC3RZqoWw/

Unggahannya itu pun memancing reaksi publik, ada yang menilai bahwa Mohamed Salah menunjukan sikap toleransi beragama, ada juga yang menilai bahwa Mohamed Salah melakukan perbuatan yang tidak seharusnya dilakukan umat muslim.

“Astagfirullah. Anda merayakan Natal berarti Anda percaya Yesus Kristus adalah Tuhan Anda dan bahwa ulang tahunnya besok. Ketika sebenarnya tidak ada yang tahu kapan ulang tahunnya dan para nabi tidak pernah merayakan ulang tahunnya. Sebagai seorang Muslim merayakan Natal adalah haram dan Anda mendorong anak-anak Anda adalah buruk. Allah menghukum orang tua yang tidak memperlakukan anak-anak mereka tentang agama mereka. Semoga Allah membimbingmu,” ungkap akun @itssidalou.

“Astagfirullah… Mulai hari ini aku tidak akan pernah mendukungmu.. semoga Allah menuntunmu ke jalan yang benar,” tulis akun @emmtiaz.

“Perayaan Natal Muslim dilarang secara hukum,” ucap akun @ys__If.

“Orang Kristen sering bergabung dengan Muslim dalam merayakan Idul Fitri & Idul Adha, jadi tidak ada salahnya jika seorang Muslim memilih untuk menghormati liburan Natal; Beberapa orang mungkin tidak setuju karena keyakinan agama mereka tetapi tindakan seperti ini mempromosikan harmo religius Tidak ada yang mau? Ini tidak memerlukan biaya apa pun,” ungkap akun @abdulazackabdul1.

“Salah adalah representasi yang hebat dari Islam sejati, Menerima dan mencintai semua dan berbagi dengan mereka saat-saat menyenangkan mereka tidak peduli siapa mereka,” tulis komentar akun @abdihagii.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru