Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Eks Pelatih Brasil Dirampok Gara-gara Gagal di Piala Dunia 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan pelatih Brasil, Tite kabarnya menjadi sasaran perampokan oleh orang tak bertanggung jawab, yang dilatarbelakangi kekecewaan terhadap gagalnya Tim Samba di Piala Dunia 2022.

Dikutip Holopis.com dari Daily Star, Minggu (25/12), Tite mengalami tragedi perampokan di Rio de Janeiro, Brasil pada pagi waktu setempat.

Akibat dari tragedi itu, Tite harus merelakan kalungnya kepada para perampok tersebut.

Menariknya, seiring dengan perampokan itu terjadi, dikabarkan bahwa si pencuri turut memarahi Tite mengenai kegagalannya di Piala Dunia 2022.

Meski begitu, belum diketahui kapan peristiwa itu terjadi, namun yang pasti dari laporan itu menyebut bahwa perampokan tersebut terjadi setelah Tim Samba gagal di Piala Dunia 2022.

Sebagai informasi, Tite sendiri mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Brasil usai kalah atas Kroasia di Piala Dunia 2022.

“Siklus telah berakhir, dan saya menepati janji. Ada profesional hebat lainnya yang dapat menggantikan saya,” ungkap Tite saat itu.

Kini, kursi kepelatihan Brasil pun masih kosong, dan beberapa nama mencuat dikatikan seperti Jose Mourinho hingga Carlo Ancelotti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru