Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Eks Liverpool Soal Selebrasi Emiliano Martinez : Gak Lucu, Seperti Badut Vulgar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda Liverpool, Graeme Souness menyebut bahwa selebrasi Emiliano Martinez pasca meraih penghargaan kiper terbaik Piala Dunia 2022, tidak lucu, layaknya badut vulgar, bahkan cenderung seperti mempermalukan dirinya sendiri.

Diketahui, Emiliano Martinez sendiri melakukan selebrasi tak pantas setelah dinobatkan sebagai kiper terbaik Piala Dunia 2022.

Eks kiper Arsenal yang kini merumput di Aston Villa itu meletakkan trofinya di depan alat vital tepat di atas podium pemberian penghargaan.

Selebrasi tak pantas itu kabarnya bertujuan untuk mencemooh skuad Prancis, yang sebelumnya sempat mencemooh dirinya.

Lantas, selebrasi itu pun mendapat kecaman dari berbagai pihak, salah satu yang terbaru yakni dari legenda Liverpool, Graeme Souness.

“Banyak perdebatan setelah final Piala Dunia 2022 yang terfokus pada kiper Argentina, Emiliano Martinez selama adu penalti. Saya bisa menerima tingkahnya sampai titik tertentu. Tapi yang dibicarakan adalah sikap kasarnya setelah meraih trofi kiper terbaik,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari Daily Mail, Minggu (25/12).

“Memang ada yang nilai itu lucu? Martinez seperti mempermalukan dirinya sendiri dan Argentina. Dia terlihat seperti badut yang vulgar,” tambahnya.

Lanjutnya, Souness sebenarnya menyukai Emiliano Martinez sebagai kiper Aston Villa dan Argentina, namun perlakuannya itu menjadi tak pantas untuk Emi.

“Saya pun tak mengerti mengapa Emi melakukan itu di depan mata semua orang,” ucapnya.

“Respek apa yang ditunjukkan untuk tuan rumah? Dirinya? mungkin dia tak peduli. Dia tidak akan bangga dalam beberapa tahun ke depan. Sangat disayangkan, foto itu sekarang jadi bagian dari sejarah final Piala Dunia 2022,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru