Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Layanan Bus Transjakarta Gratis Disiagakan di Depan Gereja Katedral

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Transjakarta menyediakan layanan shuttle bus gratis pada Malam Natal 2022, Sabtu (24/12).

Berdasarkan pantauan Holopis.com, shuttle bus Transjakarta sudah mulai bersiaga di depan gerbang Gereja sejak pukul 16.00 WIB tadi.

Layanan bus gratis tersebut akan tersedia hingga pukul 24.00 WIB, tengah malam nanti.

Adapun layanan shuttle bus gratis itu akan melayani para jemaat Gereja Katedral, dengan melewati rute-rute yang bersingunggan dengan gereja.

Tak hanya bus, sejumlah angkutan bajaj pun turut bersiaga di depan gereja, untuk mengangkut jemaat yang hendak menuju ke tempat parkir terdekat.

Sebagaimana informasi, Gereja Katedral menggelar misa malam natal 2022 pada Sabtu (24/12). Misa malam natal sendiri terbagi menjadi tiga sesi.

Untuk misa pertama dimulai pada 16.30 WIB, dimana misa pertama ini diprioritaskan bagi para jemaat lanjut usia (lansia).

Kemudian untuk misa kedua yang diprioritaskan keluarga berlangsung pada pukul 19.00 WIB dan misa ketiga atau misa malam yang biasanya dihadiri jemaat muda dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru