Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Misa Malam Natal di Katedral Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama dengan Panglima TNI Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono mengunjungi Gereja Katedral Jakarta, pada Sabtu (24/12) malam.

Kapolri dan Panglima TNI beserta rombongan tiba di Katedral Jakarta pada pukul 20.10 WIB, saat misa keluarga atau misa kedua masih berlangsung.

Adapun Kunjungan itu dimaksudkan untuk meninjau pengamanan Natal 2022 di sejumlah gereja.

Kunjungan itu juga bertujuan untuk meninjau antusias umat kristiani saat misa malam natal yang berlangsung di Gereja Katedral Jakarta.

Sekedar diketahui Sobat Holopis, bahwa Polda Metro Jaya memastikan bahwa pihaknya telah mengerahkan 7.421 personel kepolisian dalam operasi Lilin Jaya 2022 mulai 22 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

Operasi tersebut digelar dengan fokus pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru