Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kapolri dan Panglima TNI Bakal Tinjau Misa di Katedral Malam Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan, bahwa Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono akan ke Gereja Katedral Jakarta.

Kunjungan tersebut adalah untuk melakukan peninjauan langsung terhadap pelaksanaan pengamanan Natal 2022. Sekaligus melihat langsung antusias dan pelaksanaan kegiatan di sana.

“Beberapa gereja besar sih yah dan nanti malam jam 8 dengan Pak Kapolri dan Pak Panglima TNI juga, untuk mengecek gereja Katedral, pelaksanaan misa Natalnya,” kata Zulpan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (24/12).

Kemudian, ia juga menyampaikan bahwa Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran juga akan melakukan pengecekan terhadap gereja-gereja. Sebab, dari sisi pelaksanaan Misa Natal, setiap gereja memiliki aturan yang berbeda-beda.

“Pak Kapolda akan melakukan pengecekan di beberapa gereja nanti tuk melihat kesiapan,” jelasnya.

Sekedar diketahui Sobat Holopis, bahwa Polda Metro Jaya memastikan bahwa pihaknya telah mengerahkan 7.421 personel kepolisian dalam operasi Lilin Jaya 2022 mulai 22 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

Operasi tersebut digelar dengan fokus pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru