Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kabid Humas Polda Metro Dijabat Trunoyudo Wisnu Andiko

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tengah melakukan rotasi besar-besaran di tubuh Polri. Setidaknya, ada 704 perwira Polri dari jabatan AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi) hingga Komisaris Jenderal (Komjen). Salah satunya adalah Kombes Pol Endra Zulpan.

Berdasarkan keterangan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, mutasi dan rotasi jabatan polisi tersebut murni untuk penyegaran organisasi saja.

“Mutasi hal yang biasa dalam organisasi sebagai tour of area dan tour of duty, dan penyegaran serta promosi,” kata Dedi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (24/12).

Sekedar diketahui Sobat Holopis, bahwa mutasi tersebut tertuang di dalam 4 (empat) Surat Telegram (TR) Kapolri dengan nomor ST/2774/XII/KEP./2022 hingga ST/2777/XII/KEP./2022 tertanggal 23 Desember 2022 yang ditandatangani AS SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada.

Untuk jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya, diisi oleh Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Polisi berpangkat melati tiga itu sebelumnya merupakan Kepala Bagian Pemantauan dan Analisa Biro Multimedia (Kabagpemanalis Romulmed) Divisi Humas Mabes Polri. Dan sebelumnya pula, ia pernah menjadi Kabid Humas Polda Jawa Timur.

Sementara itu, Kombes Pol Endra Zulpan akan mengisi jabatan baru sebagai Kabag Jiantekpol Waketbid PPITK STIK Lemdiklat Polri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru