Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jelang Tahun Politik, Panglima TNI Ajak Umat Kristiani Jaga Kesatuan Bangsa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono mengajak seluruh umat kristiani untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menjelang tahun politik.

Hal itu disampaikan Yudo saat meninjau pelaksanaan misa malam Natal 2022 di Gereja Katedral Jakarta bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama jajaran.

“Tentunya kami mengajak umat kristiani semuanya untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, karena di tahun depan, di 2022/2023 tentunya kita akan menghadapi tahun politik,” kata Yudo di Gereja Katedral Jakarta, sebagaimana dikutip Holopis.com, Sabtu (24/12).

Menurutnya, persatuan dan kesatuan bangsa harus mulai dijaga sejak dari sekarang. Sehingga nantinya akan tercipta tahun politik yang aman dan penuh kebahagiaan.

“Tentunya dari sekarang kita harus jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Sehingga kita hadapi tahun 2023/2024 dengan aman dan penuh dengan kebahagiaan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Yudo juga turut mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2022 kepada jemaat Gereja Katedral dan seluruh umat kristiani di Indonesia.

“Kami atas nama seluruh prajurit TNI di seluruh jajaran di seluruh Indonesia, kita mengucapkan selamat Natal, semoga damai Natal selalu menyertai kita semuanya,” ucapnya.

Dia menegaskan, bahwa pihaknya bersama pihak kepolisian dan seluruh jajaran akan melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan sungguh-sungguh.

“Dan tentunya kemarin kami sudah bersama Kapolri untuk bertekad mengamankan malam natal dan tahun baru 2023 ini,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru