HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyambangi Gereja Katedral Jakarta, pada Sabtu sore tadi.

Heru datang bersama rombongan untuk menyapa para umat kristiani yang hendak menjalani ibadah Natal 2022 di Katedral.

“Kami hadir di sini untuk menyapa umat kristiani yang akan melakukan ibadah Natal 2022. Selamat Natal 2022 bagi seluruh jemaat yang hadir,” kata Heru di hadapan para jemaat yang dikutip Holopis.com, Sabtu (24/12).

Heru pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memastikan kelancaran umat kristiani untuk mengikuti ibadah ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda dan jajaran, Pak Pangdam dan jajarannya, dan seluruh warga lapisan masyarakat di DKI Jakarta yang telah bisa menjaga agar umat Kristiani bisa menjalankan ibadah dengan baik,” kata Heru.

Uskup Agung Jakarta Monseigneur Ignatius Kardinal Suharyo pun turut mengucapkan terima kasih para pimpinan di lingkungan DKI Jakarta yang telah berkunjung.

Dia menyampaikan pihaknya akan membina umat Katolik agar menjadi warga negara yang baik.

“Kami akan selalu berusaha membina umat Katolik Keuskupan Agung Jakarta agar semangat Natal ini mendorong seluruh umat untuk menjadi warga negara yang baik, tidak merepotkan bapak gubernur san pimpinan-pimpinan daerah kami,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Sebagai informasi turut hadir mendampingi Heru Budi ada Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran; Panglima Kodam Jaya, Mayor Jenderal Untung Budiharto dan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, serta seluruh jajaran dan tokoh lintas agama.