Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Auto Cakep, Spot Foto Keren di Gereja Katedral

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Upacara misa di Gereja Katedral, Jakarta tak hanya berjalan hikmat, aman dan nyaman, namun lebih dari itu.

Diketahui sebelumnya, bahwa upacara misa di Gereja Katedral Jakarta dibagi menjadi beberapa waktu, dan sesi pertama sudah dimulai sejak pukul 16.30 WIB.

Sesi pertama pun berakhir sekitar pukul 18.00 WIB. Menariknya, sebagian para jemaat yang hadir meluangkan waktunya untuk berfoto bersama.

Gereja Katedral pun menyediakan salah satu spot menarik di bagian luarnya, yakni sebuah pohon natal yang penuh dengan hiasan indah, dengan gemerlap-gemerlip lampu warna warni.

Bahkan, para jemaat hingga harus rela mengantre demi mendapatkan foto terbaik di momen hikmat ini.

Sebagai informasi, upacara misa di Gereja Katedral itu sendiri sudah dimulai sejak pukul 16.30 WIB. Namun untuk di Gereja Katedral sendiri terbagi ke beberapa waktu, yakni pada pukul 16.30 WIB, pukul 19.00 WIB dan 21.30 WIB, bahkan masih berlangsung hingga besok.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru