Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bae Jong Curhat Serial ‘Island’ Yang Tayang Akhir Tahun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada hari Kamis, (22/12), para pemeran utama serial original TVING yang bertajuk ‘Island’, menghadiri konferensi pers yang diadakan di sebuah Hotel di Seoul. Sang sutradara, Bae Jong sempat membahas tentang proses produksi serial tersebut.

Bae Jong menyebutkan, bahwa ia membuat cerita yang lebih jauh daripada dari cerita original di webtoon. Hal tersebut dikarenakan keterbatasan penjelasan karakter.

“Original webtoon cerita tersebut terbatas dalam penjelasan karakter, maka kami membuat ceritanya lebih jauh agar lebih bisa diterima dalam remake drama,” sebut Bae Jong yang dikutip Holopis.com dari Allkpop, Jum’at (23/12).

Bae Jong juga sempat berbagi pengalamannya dalam menjalani produksi. Ia menyebutkan, untuk pertama kalinya semua anggota cast menunjukkan antusias untuk memainkan peran yang ditunjuk.

“Itu adalah pengalaman yang menarik. Untuk pertama kalinya semua pemeran mengangkat tangan mereka untuk memainkan peran tersebut,” lanjutnya.

“Cha Eun Woo telah menunggu perannya sejak 1,5 tahun yang lalu, dan memberi tahu minatnya. Proses pemilihan peran terasa jauh lebih mudah dari yang kubayangkan. Maka hal itu membuatku merasa memiliki tanggung jawab lebih besar,” pungkas Bae Jong.

Serial drama ‘Island’, menceritakan sebuah karakter Bahn yang dimainkan Kim Nam Gil, yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan yang menyerang dunia dan bertahan selama ribuan tahun.

Serial drama Korea itu dimainkan oleh para aktor terkenal, yaitu Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, Lee Da Hee, dan Sung Joon

Sebagai informasi, serial drama tersebut akan mulai tayang premiere di TVING pada akhir Desember mendatang (30/12).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru