Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Saat Seks, Ini Area Sensitif yang Bikin Pria Mendesah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jika selama ini suami menjadi sosok yang selalu memperhatiakan area-area sensitif istri saat berhubungan, coba gantian dan menggoda pria anda dengan menyentuh bagian-bagian sensitifnya.

Dijamin kehidupan ranjang suami-istri semakin hangat, harmonis, dan tidak membosankan.

Bagian Paha Atas

Tak melulu fokus pada daerah Mr. P, istri juga bisa memperhatikan bagian selangkangan pria. Ternyata ini merupakan area yang sensitif. Coba mulai goda suami dengan pijatan-pijatan kecil di daerah tersebut.

Bagian Skrotum

Selain pangkal paha, goda suami di bagian kantung sperma. Skrotum adalah bagian yang sangat sensitif. Tetapi jangan ditekan terlalu keras ya, karena justru bisa menyebabkan rasa sakit.

Mr. P

Tentu saja, bintang utama bagian paling sensitif pada tubuh pria adalah Mr. P. Karena itu, komunikasikan dengan pasangan, bagaimana cara serta gaya yang disukai untuk memberikan stimulasi yang maksimal terhadap organ intimnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru