HOLOPIS.COM, JAKARTA – NCT Dream meraih keberhasilan setelah melakukan comeback di musim liburan. Tercatat, mini-album spesial musim dingin yang paling terbaru dirilis bertajuk ‘Candy’ telah meraih charts global.

Boyband NCT Dream ini melakukan comeback dengan mini-album spesial ‘Candy’, yang juga dari judul salah satu lagu dalam album, pada Jum’at (16/12).

Seperti yang dikutip Holopis.com dari situs Allkpop, Senin (19/12), dengan album ‘Candy’, NCT Dream berhasil mencapai peringkat ke-1 di album iTunes Chart secara mendunia.

Tak hanya itu, album tersebut juga mencapai puncak chart iTunes ‘Top Albums’ di 16 negara, di antaranya adalah Cambodia, Indonesia, India, Philippines, Japan, Thailand, Vietnam, Australia, Chile, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, album fisik ‘Candy’ NCT Dream mulai dirilis hari ini, Senin (19/12). Sebelumnya, rilisnya album spesial musim dingin ini telah diumumkan pada bulan lalu.

Setelah rilis album sebelumnya berjudul ‘Glitch Mode’ pada awal tahun, Maret dan repackage dengan menambah 4 lagu di bulan Mei, NCTzen (sebutan fans NCT) akhirnya kembali dapat meriahkan comeback setelah 6 bulan.