Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polisi Tutup Jalur Puncak di Malam Tahun Baru

HOLOPIS.COM, BOGOR – Polres Bogor bersama sejumlah pihak terkait merencanakan skema pengaturan lalu lintas, termasuk skenario penutupan jalan di kawasan Puncak pada saat perayaan malam tahun baru.

KBO Lantas Polres Bogor, Iptu Ketut Laswarjana menjelaskan, rencana sementara yang akan dilakukan adalah jalur Puncak akan ditutup pada 31 Desember 2022 pukul 18.00 WIB, dan akan dibuka kembali 1 Januari 2023 pukul 06.00 WIB.

“Kami juga berencana menyiapkan skema antisipasi lonjakan volume kendaraan di wilayah Puncak dengan memberlakukan aturan ganjil genap,” kata Ketut dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (19/12).

Ketut kemudian juga mengatakan, untuk persiapan libur Natal dan Tahun Baru,pihaknya telah mengantisipasi dengan membangun sejumlah pos pelayanan.

“Pos pelayanan ini dibangun di beberapa lokasi seperti di Posko Polisi Gadog, Masjid Attaawun dan beberapa lokasi titik rawan kemacetan dengan menempatkan personel di lokasi tersebut,” terangnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru