HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pangeran William mengakui keseruan pertandingan final Piala Dunia 2022 di akun Instagram mereka, @princeandprincessofwales.

Melalui Instagram Story, Pangeran William sampai tak bisa berkata-kata mengatakan bahwa pertandingan barusan adalah final yang luar biasa.

What. A. Final. Congratulations to Argentina and to Messi (Final. Yang. Luar Biasa. Selamat untuk Argentina dan Messi,” tulis akun tersebut @princeandprincessofwales, dikutip Holopis.com, Senin (19/12).

Namun, Pangeran dan Putri Wales ini tidak lupa untuk tetap memberikan dukungan kepada Prancis, yang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan Piala Dunia yang mereka menangkan di tahun 2018.

“Rasa simpati untuk Prancis, kedua tim telah bermain dengan brilian,” kata William.

Kemudian, suami Putri Catherine itu menuliskan inisial ‘W’ yang menandakan bahwa pesan tersebut adalah khusus dari dirinya.

Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton [Foto: Instagram/@princeandprincessofwales]
Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Argentina sukses merangkul gelar juara Piala Dunia 2022, usai mengandaskan Prancis di babak final.

Capaian itu didapat setelah Argentina berhasil menang melalui babak adu penalti atas Prancis melalui pertandingan sengit, dengan skor akhir 3-3 (penalti 4-2).