HOLOPIS.COM, JAKARTA – Piala Dunia 2022 menjadi ajang pertandingan sepak bola paling populer di seluruh dunia.

Para penggemar sepak bola dipastikan menonton dari mana saja, mulai dari nobar bersama teman-teman, di rumah, di kamar mandi, bahkan saat sedang di dalam pesawat juga tidak menghalangi seseorang menonton pertandingan negara kesayangan mereka.

Hal tersebut terlihat dari unggahan pengguna Tiktok @dashakondratieva. Dalam unggahannya, Dasha menunjukkan pengalamannya saat menumpangi pesawat menuju Argentina dan nonton bareng bersama penumpang lainnya.

“Penggemar sepak bola terbaik Cuma di sini,” tulis Dasha @dashakondrateiva, dikutip Holopis.com, Senin (19/12).

Bukan menonton tv yang ada di kursi penumpang, mereka menonton melalui streaming smartphone. Tak hanya para penonton, sang pilot bahkan ikut mengumumkan update-an terbaru dari pertandingan.

@dashakondratieva

The best football fans only here ???????? #argentina #worldcup #messi #argentinafootball

♬ suono originale – Dasha Kondratieva

Saat Argentina menang, semua penumpang yang diduga warga Argentina langsung melakukan selebrasi, termasuk para pramugari yang langsung mengenakan jersey Argentina.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Argentina sukses merangkul gelar juara Piala Dunia 2022, usai mengandaskan Prancis di babak final.

Capaian itu didapat setelah Argentina berhasil menang melalui babak adu penalti atas Prancis melalui pertandingan sengit, dengan skor akhir 3-3 (penalti 4-2).