Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bambang Pamungkas Cetak Gol Saat Mabar Lawan Legenda Sepak Bola Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bambang Pamungkas mendapatkan kesempatan bermain bersama legenda sepak bola dunia, dalam acara FIFA Legends Cup yang digelar untuk memeriahkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Ada 100 pemain legenda yang turut serta dalam acara tersebut, yang dibagi menjadi delapan tim dalam dua grup yang berbeda. Pertandingan tersebut berupa, mini football yang dimainkan oleh 6 vs 6 dengan 18 laga yang dimainkan selama 2 hari di turnamen mini ini.

Mantan pemain Persija yang akrab di sapa Bepe ini, tergabung dalam tim East Tiger bersama pemain legenda seperti Ryan Nelsen, Tim Cahill, Mikael Silvestre, Ivan Vicelich, hingga Maia Jackman.

Bepe pun menunjukan keahliannya dalam sebagai pemain sepak bola profesional, dengan menciptakan 1 gol dan 1 assist. Bahkan gol yang dibuat Bepe cukup berkelas, dengan melewati kiper lawan lalu ia menendang bola hingga tercipta gol.

Momen terciptanya gol tersebut, dibagikan Bepe dalam akun Twitternya @bepe20.

“Slide terakhir ndak usah dilihat. Udah biasa,” tulis Bepe yang dikutip Holopis.com, Senin (19/12).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru