Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wakil Ketua DPRD Jatim Mohon Maaf, Minta Didoakan Supaya Sehat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua DPRD Jatim (Jawa Timur), Sahat Tua Simanjuntak mengaku bersalah karena telah menerima suap terkait pengelolaan dana hibah di Provinsi Jawa Timur.

Sahat pun menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga dan seluruh masyarakat Jawa Timur.

“Saya salah, saya salah, dan saya minta maaf kepada semuanya. khususnya masyarakat Jawa Timur dan keluarga,” ujar Sahat kepada Holopis.com di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (16/12).

Saat ditanya perihal dugaan penerimaan uang suap Rp5 miliar berikut penggunaannya, politisi Partai Golkar itu enggan menjawab.

Ia hanya meminta agar dirinya dan para tersangka lainnya didoakan supaya tetap sehat, sehingga bisa menjalani proses hukum di KPK dengan lancar.

“Doakan kami agar tetap sehat, agar pemeriksaan ini tetap lancar,” ucapnya.

Diberitakan Holopis.com sebelumnya, KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Sahat Tua Simanjuntak pada Rabu (14/12) lalu.

Saat ini Sahat bersama tiga orang lainnya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap dan ditahan oleh KPK selama 20 hari ke depan, guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru