Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kylian Mbappe ‘Batu Sandungan’ Terbesar Lionel Messi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe dan Lionel Messi akan sama-sama bertarung mewakili negaranya di final Piala Dunia 2022.

Kini, pertandingan final Piala Dunia 2022, terfokus pada dua kekuatan tim, dimana ada Kylian Mbappe untuk Prancis dan Lionel Messi dari Argentina.

Pertemuannya tersebut, bukan baru kali ini terjadi. Kylian Mbappe sudah sering bertatap muka dengan Lionel Messi, baik di level internasional maupun klub, saat La Pulga belum merumput bersama PSG.

Menariknya, di setiap pertemuan keduanya, Lionel Messi belum pernah sekalipun mengalahkan Kylian Mbappe.

Hal tersebut tentu menjadi prestasi tersendiri untuk Kylian Mbappe, dan menjadi momok yang kembali harus diwaspadai oleh Lionel Messi.

Namun, tahu kah kalian, sudah berapa kali Kylian Mbappe dan Lionel Messi saling berhadapan? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe sejatinya sudah tiga kali mengadu ketangkasan di atas lapangan hijau sebagai lawan.

Dari tiga pertemuannya itu, dua diantaranya sukses dimenangkan Kylian Mbappe, sementara satu lainnya berakhir imbang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru