HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada berbagai cara dan posisi seks yang membuat hubungan suami istri semakin mesra dan harmonis. Namun, ada hal dasar yang perlu sobat Holopis ketahui untuk menjaga keintiman hubungan suami istri.

Seringkali, permasalahan kerjaan atau kesibukan lainnya dapat menimbulkan penghalang keintimanmu dengan pasangan.

Seperti yang dikutip Holopis.com dari situs Durex, Kamis (15/12), ada 5 hal yang bisa kamu lakukan untuk menjaga keintiman bersama pasangan di atas ranjang. Jarak yang muncul antara kamu dengan pasanganmu bisa teratasi!

1. Pembicaraan di Ranjang (Pillow Talk)

Pembicaraan di atas ranjang atau beristilah pillow talk ini ternyata dapat membantu meningkatkan kehidupan seksmu bersama pasangan. Hal ini dikarenakan, komunikasi merupakan kunci dari hubungan seks yang baik.

Obrolan setelah melakukan seks dengan saling terbuka juga memperkuat keintiman dengan pasangan. Sobat Holopis bisa melakukannya dengan saling berpelukan dalam selimut.

Pembicaraan di ranjang ini menjadi wadah bersantaimu untuk berdiskusi dengan pasangan. Apa yang disukai atau yang tidak disukai. Dengan baiknya pemahaman satu sama lain seputar seks akan meningkatkan keintiman suami istri.

2. Mencoba Hal Baru

Cobalah bereksperimen hal baru bersama. Kamu dan pasangan bisa merencanakan aktivitas baru yang bisa dilakukan sebelum ke ranjang.

Hal-hal tersebut bisa menjadi bumbu-bumbu baru yang menjaga hubunganmu tetap terasa menarik.

3. Perbanyak Sentuhan

Sentuhan fisik merupakan hal yang dapat membantu menciptakan keintiman dengan pasangan. Hal tersebut juga bisa lebih memuaskan seksual dan memberi efek senang untuk di ranjang. Jagalah sentuhan seperti berpelukan, berpegangan tangan, dan sebagainya untuk menjaga keintiman itu.

4. Rayuan

Rayuan juga dapat menghidupkan suasana menyenangkan dalam hubungan. Kamu bisa berpakaian yang bisa memesona pasangan, merayunya dengan kedipan atau bisikan sebelum tidur.