HOLOPIS.COM, JAKARTA – Henry Cavill mengkau merasa sedih tak lagi memerankan Superman di masa depan cerita DC Universe yang akan menerima arahan baru dari Kepala Kreatif, James Gunn.

Dari unggahannya di Instagram, Henry mengingatkan para penggemar bahwa mereka diizinkan untuk bersedih.

“Untuk kalian yang sudah memberikan dukungan kepada saya selama beberapa tahun terakhir, kita boleh bersedih. Tetapi kita harus ingat bahwa Superman akan tetap ada di sini,” kata Henry kepada para penggemarnya seperti dikutip Holopis.com dari @henrycavill, Kamis (15/12).

Demi menenangkan para penggemarnya lebih lanjut, Henry mengatakan bahwa semua prinsip-prinsip Superman dan apa yang ia yakini, tetap ada dan bisa menjadi contoh untuk orang banyak.

“Giliranku untuk mengenakan jubah ini telah selesai, tetapi prinsip dari Superman tidak akan hilang. Selama ini sudah menjadi perjalanan yang menyenangkan dengan kalian semua,” tutup Henry dalam unggahannya.

Kabar bahwa Henry Cavill batal memerankan Superman telah menghebohkan banyak penggemar sampai menjadi trending topic di Twitter.

Hal tersebut karena Henry baru saja mengumumkan ia akan kembali menjadi Superman sampai tampil di adegan akhir Black Adam.

Henry juga harus meninggalkan karakter ikonik lainnya, Geralt di serial Netflix demi meluangkan waktu untuk memerankan Superman.

Meskipun belum ada penjelasan resmi terkait apakah Henry akan kembali memerankan Geralt dan mendepak Liam Hemsworth, para penggemar sudah kadung kecewa karena Henry yang sama-sama tak memerankan dua karakter-karakter ikoniknya tersebut.