HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wonderkid Argentina, Julian Alvarez tampil begitu mengesankan sampai saat ini di Piala Dunia 2022.

Julian Alvarez juga merupakan pemain dengan kontribusi terbesar untuk Argentina dalam kemenangan Tim Tango kontra Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022.

Julian Alvarez sukses mencetak dua gol ke gawang Kroasia, capaian itu pun membawa Argentina lolos ke final Piala Dunia 2022.

Dikutip Holopis.com dari Opta, Rabu (14/12), torehan dua gol itu pun membuat Julian Alvarez menjadi pemain termuda yang sukses mencetak dua gol di semifinal maupun final Piala Dunia, sejak ditorehkan Pele pada tahun 1958 silam di umur yang ke 17 tahun.

Dengan begitu, Julian Alvarez telah mengumpulkan sebanyak empat gol untuk Argentina selama Piala Dunia 2022 berlangsung.

Menariknya, total empat gol yang dikumpulkan Julian Alvarez menjadikannya pemain Argentina kedua yang mencetak empat gol dalam satu edisi Piala Dunia saat berusia 22 tahun ke bawah, setelah sebelumnya ditorehkan Gonzalo Higuain pada tahun 2010.

Sebagai informasi, Argentina kini sudah duduk manis di babak final Piala Dunia 2022.

Argentina hanya tinggal menunggu pemenang antara Prancis kontra Maroko di semifinal Piala Dunia 2022, yang akan digelar malam nanti, Kamis (15/12).