Prancis Punya Strategi Jitu Singkirkan Maroko dari Piala Dunia 2022

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama Prancis, Didier Deschamps menegaskan bahwa dirinya dan skuad Les Bleus telah mempersiapkan strategi jitu untuk bisa menyingkirkan Maroko dari Piala Dunia 2022.

Bukan tanpa alasan, Deschamps turut mengakui bahwa Maroko memiliki pertahanan yang sulit ditembus.

Hal itu telah terbukti, dimana Maroko sukses melewati seluruh pertandingan Piala Dunia 2022, dengan hanya kebobolan satu gol, terlepas dari babak penalti kontra Spanyol.

Ketangguhan lini belakang Maroko pun sudah banyak diakui oleh tim lawan, buktinya beberapa tim besar harus tumbang, seperti Belgia, Spanyol, hingga Portugal.

“Kami akan memastikan untuk menemukan solusinya tetapi ini faktual, bahwa tim ini memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik dan lawan belum menemukannya,” ungkap Deschamps, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Timnas Prancis, Rabu (14/12).

“Namun, itu tak boleh sekadar dianggap menjadi aspek defensif karena tidak akan ada jika tidak memiliki kualitas lain, khsusnya ofensif,” sambungnya.

Menurutnya, Maroko merupakan tim yang memiliki sisi pertahanan terbaik dengan kerja sama tim yang mereka miliki dan ketangguhan untuk bisa menumbangkan lawan-lawannya.

“Kami melihat semua itu dan pengamat saya, yang mengikuti semua pertandingan Maroko, memberi saya beberapa poin solusi untuk dipertimbangkan,” tukasnya.

“Ini akan menjadi tujuan nanti, bahwa kami akan menempatkan mereka dalam kesulitan, kami akan menciptakan peluang untuk mencetak gol dan kami percaya kami solid,” tambahnya.

Diketahui, pertandingan Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 itu sendiri akan digelar pada Kamis (15/12) dini hari nanti.

Siapa pun yang menang pada laga tersebut, maka akan menghadapi Argentina, yang lebih dulu lolos ke babak final.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Jadwal Uber Cup 2024 Hari Ini : Indonesia vs Jepang

Tim putri Indonesia akan melakoni laga pamungkas Grup C Uber Cup 2024 menghadapi Jepang, berikut jadwal selengkapnya.

TERPOPULER

Rekomendasi :