HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada kejutan baru yang didatangkan Fortnite di dalam gamenya. Kini Sobat Holopis bisa melihat Metallica di dalam permainan ini.

Meskipun tidak ada skin karakter Lars, James, dan yang lainnya, kamu dapat membuat karaktermu memainkan salah satu lagu band yang paling populer dan kabar yang lebih mengejutkan dan lebih baik lagi, temanmu juga dapat bergabung secara gratis.

Melalui akun resminya di Twitter, Fortnite mengumumkan bahwa pemain bisa memainkan lagu Metallica di dalam game dengan karaktermu sendiri.

“Mainkan gitarmu dengan lagu Master of Puppet oleh Metallica menggunakan emotemu,” tulis akun @FortniteGame seperti dikutip Holopis.com, Rabu (14/12).

Emote Master of Puppets diberi harga 500 V-Bucks, dan kamu dapat langsung memainkan segmen “Master of Puppets” dari Metallica, single headbanging band tahun 1986 tersebut.

Orang pertama yang melakukan emote akan digambarkan sedang bermain gitar di depan mikrofon, pada dasarnya melakukan kesan Hetfield mereka. Hingga tiga orang lainnya dapat ikut bersenang-senang bahkan jika mereka belum membeli emotenya sendiri, mengambil alih drum, gitar kedua, dan bass untuk melengkapi empat bagian.

Sekedar untuk diketahui, meskipun lagunya hampir berusia 40 tahun, Master of Puppets kembali populer di tahun 2022. Lagu ini bangkit kembali setelah ditampilkan di film Stranger Things di Netflix, dalam adegan di mana seorang teman metalhead dari karakter utama, Eddie Munson, merobohkan rumah dengan lagu tersebut sebagai cara untuk mengalihkan perhatian beberapa monster sementara teman-temannya melakukan tindakan menyelamatkan nyawa lainnya.

Lagu tersebut mengalami lonjakan besar dalam total pendengarnya di Spotify, yaitu 17 juta pemutaran baru menurut Loudwire.

Jadi semakin penasaran untuk memainkan fortnite dengan musik terbaik dari grup band Metallica ini ya, Sobat Holopis!