HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar kedekatan Boy William dan Ayu Ting ting membuat netizen Indonesia mulai mencocok-cocokkan mereka berdua dan berharap Ayu dan Boy bisa bersatu.

Namun apabila hal itu terjadi pun, ada perbedaan keyakinan yang membuat Ayu dan Boy tidak bisa bersama.

Hal ini jelas membuat banyak netizen berharap pemain film Dimsum Martabak ini menjadi mualaf atau pindah agama ke agama Islam agar bisa bersatu dengan Ayu.

Dalam podcast bersama Denny Sumargo, Boy William tertangkap kamera salah tingkah sambil meminum minuman yang disediakan sampai habis ketika Denny menyinggung soal mualaf.

“Gue ngundang lo ke sini karena mau ngomong itu. Gue bukan mau tanya elo mau jadi mualaf hahaha,” ujar Denny Sumargo seperti dikutip Holopis.com, Rabu (14/12).

“Bukan bukan masalah itu Boy, jangan khawatir,” lanjutnya sambil tertawa.

Boy hanya bisa tersenyum sambil memainkan gelas minumannya, ia bahkan berusaha mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan bahwa ia tak terbiasa gugup bila menjadi seorang pembawa acara, namun saat diintervew ia malah merasa deg-degan.

“Gue kalau disuruh nge-host nggak ada deg-degan tapi gue disuruh interview begini, gue nggak tahu gimana rasanya,” ucap Boy.

Sekedar untuk diketahui, Boy William dan Ayu Ting Ting dikabarkan dekat semenjak bermain dalam film Dimsum Martabak bersama karena mereka terlihat memiliki chemistry yang cocok.

Namun keduanya belakangan diketahui sempat bertengkar dan perang dingin selama 4 tahun. Boy dan Ayu baru memulai kembali terlihat kompak setelah keduanya bertemu dalam podcast Boy William dimana Ayu mengutarakan alasan kerenggangan hubungan persahabatan mereka.